Sabtu, 15 Januari 2011

galikreatifitas group

galikreatifitas group merupakan wadah dari banyak orang/ukm yang kreatif memproduksi barang yang unik dan dibutuhkan oleh konsumen, selalu menawarkan ide-ide segar yang dapat memberikan alternatif bagi anda dalam memutuskan untuk memiliki sebuah produk, inilah kami persembahkan produk-produk dari kami galikreatifitas group.
banyak sekali produk-produk di sekitar kita yang memiliki nilai seni dan ekonomis yang tinggi tetapi banyak kendala dalam pemasaran , keberadaan kami mencoba menutupi celah tersebut, produk batik, lukis, aquarium unik, sandal lukis , gantungan kunci, sepatu flanel, bantal flanel, mainan tradisional, yoyo kayu,gasing bambu,lilin aroma terapi.
produk-produk diatas adalah sebagian contoh kecil yang kami bantu pemasarannya, galikreatifitas group tidak hanya membantu pemasan tapi juga membantu mendampingi ukm dalam bidang manajemen, sehingga di harapkan kedepan ukm mampu untuk mengembangkan usahanya dan menyerap tenaga kerja yanglebih besar lagi.
untuk teman-teman ukm yang lain, kami sangat menunggu untuk bergabung bersama kami membesarkan usaha kita bersama, agar tercipta kesejahteraan buat bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar